Saya adalah seorang penulis pidato untuk senator Republik dan bekerja pada kampanye kepresidenan Marco Rubio. Sekarang, saya meninggalkan GOP.

saya-adalah-seorang-penulis-pidato-untuk-senator-republik-dan-bekerja-pada-kampanye-kepresidenan-marco-rubio-sekarang,-saya-meninggalkan-gop.

Trump convention

Trump adalah GOP modern.
  • Meskipun Presiden Trump tidak menjabat, kekuasaannya atas GOP tidak akan hilang.
  • Ketika Trumpisme mengambil alih GOP, inilah saatnya bagi kaum sentris untuk membuat terobosan.
  • Di bawah Presiden Biden, kaum sentris yang tidak terpengaruh oleh GOP dapat menemukan rumah di Partai Demokrat.
  • Nick Pasternak adalah Wakil Presiden di Firehouse Strategies. Sebelumnya, ia menjabat sebagai penulis pidato untuk Senator AS David Perdue (R-GA) dan bekerja di banyak kampanye Republik, termasuk kampanye kepresidenan Senator Marco Rubio.
  • Ini adalah kolom opini. Pikiran yang diungkapkan adalah milik penulis.
  • Kunjungi bagian Bisnis di Insider untuk mendapatkan lebih banyak cerita .

Pengadilan pemakzulan mantan Presiden Trump harus menjadi jalan keluar yang sempurna bagi Partai Republik. Setelah lima tahun menjadi tawanan retorika, konspirasi, dan etno-populisme Trump yang memecah belah, Partai Republik dapat menghukum Trump karena pelanggarannya yang jelas dan menggunakan kesempatan untuk membangun GOP pasca-Trump yang layak.

Tapi mereka tidak mau. 17 Senat Republik tidak akan memberikan suara untuk menghukum . Partai tidak akan menyerahkan penghormatannya pada basisnya. Tidak akan ada GOP pasca-Trump karena, meskipun kalah, Trump adalah GOP modern.

Itulah mengapa saya meninggalkan Partai Republik untuk selamanya.

Partai Republik tidak dapat pindah dari Trump

Itu pengakuan yang sulit, karena sejak usia muda saya bermimpi melakukan hal-hal besar untuk tujuan Partai Republik. Saya bekerja di kampanye, memimpin cabang College Republicans saya, dan kemudian mendapatkan pekerjaan impian saya sebagai staf bukit yang bekerja untuk Senator GOP David Perdue dari Georgia. Sebagai seorang sentris, saya merasa seperti mendapat tempat di tenda Partai Republik, bahkan jika saya berada di sebelah kiri banyak teman saya.

Selama lima tahun terakhir saya mengulurkan harapan bahwa cita-cita yang pertama kali menarik saya ke partai – kebebasan dan kesetaraan pribadi, pasar bebas dan perdagangan bebas, kepemimpinan global dan kejelasan moral – akan kembali jika kita bisa mengeluarkan Trump dari cara.

Tapi sekarang jelas bahwa pengaruh Trump terhadap partai itu terlalu dalam.

Bahkan setelah Trump dengan jelas menghasut pemberontakan Capitol 6 Januari, banyak Partai Republik malah menunjukkan kemarahan mereka pada 10 House Republicans yang berani mendukung impeachment.

Komite Nasional Republik dengan suara bulat terpilih kembali Pemimpin terpilih Trump, Ronna McDaniel, meskipun partainya telah kehilangan DPR, Senat, dan Gedung Putih hanya dalam 2 tahun.

Suara pinggiran seperti Rep. Marjorie Taylor Greene dan Rep. Lauren Boebert sedang meningkat unrebuked oleh sebagian besar pihak, sementara pemecah masalah yang layak dan pragmatis seperti mantan bos saya kehilangan kursinya .

Kelambanan tampaknya menarik GOP lebih jauh ke arah yang gelap ini, dan itulah mengapa inilah saatnya bagi sentris seperti saya untuk membuat terobosan.

Partai Demokrat cukup besar untuk orang-orang sentris seperti saya

Pada bulan November, saya memilih seorang Demokrat untuk pertama kalinya ketika saya memilih Joe Biden sebagai Presiden, karena saya percaya kesopanan, karakter , dan penghormatan terhadap demokrasi harus menjadi masalah lagi. Partai Demokrat jauh dari sempurna, dan saya tidak setuju dengan semua yang mereka lakukan. Tapi ke depannya itu akan menjadi pesta saya, karena di bawah Presiden Joe Biden itu menjadi tenda yang lebih besar yang berakar pada nilai-nilai Amerika kita bersama.

As seorang mantan Republik, saya merasa bahwa saya dapat berdiri di platform Demokrat tanpa melepaskan apa yang selama ini saya yakini.

Saya percaya kami dapat memperluas akses perawatan kesehatan untuk semua orang sambil menjunjung tinggi sistem perusahaan gratis.

Saya yakin kita dapat memiliki investasi yang kuat dalam infrastruktur dan transportasi umum, sembari memastikan perdagangan dan perdagangan dapat berkembang.

Saya yakin kita dapat meminta orang kaya untuk membayar pajak lebih banyak untuk memastikan si kecil mendapat kesempatan yang adil, tanpa menghukum kesuksesan atau inovasi.

Saya yakin Amerika bisa menjadi pemimpin global dengan melibatkan sekutu kita untuk mengatasi perubahan iklim dan mendukung hak asasi manusia, sambil melawan musuh seperti China.

Tidaklah mudah meninggalkan partai yang telah saya dedikasikan, tetapi jelas bahwa pengaruh Presiden Trump pada GOP tidak akan berhasil. dimana saja. Saya tahu banyak orang baik yang ingin mengubah arah partai mereka, dan saya berharap demi Amerika mereka bisa. Tapi mereka harus melakukannya tanpa aku.

Nick Pasternak adalah Wakil Presiden di Firehouse Strategies. Sebelumnya, ia menjabat sebagai penulis pidato untuk Senator AS David Perdue (R-GA) dan bekerja di banyak kampanye Republik, termasuk kampanye Presiden Senator Marco Rubio.

Baca artikel asli di Orang Dalam Bisnis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IRA bitcoin memungkinkan Anda mendapat untung dari potensi keuntungan cryptocurrency dengan cara yang diuntungkan pajak

Cara mengalahkan Kyogre Pokémon Sea Basin

Untuk mendekarbonisasi industri logam, Boston Metal yang didukung Bill Gates mengumpulkan $ 50 juta