'Bridgerton' Netflix memberikan dorongan kepada penjual korset
Netflix
- Acara Netflix “Bridgerton” telah menjadi anugerah bagi industri korset.
- Sejak “Bridgerton” ditayangkan, pengecer termasuk Etsy dan Corset Story telah mengalami peningkatan lalu lintas.
- Netflix mengatakan pada bulan Januari bahwa “Bridgerton” adalah miliknya pertunjukan terbesar hingga saat ini.
- Kunjungi bagian Bisnis di Insider untuk lebih banyak cerita .
Salah satu adegan pertama dalam drama periode baru Netflix yang menarik “Bridgerton” menampilkan karakter yang diikat menjadi korset. Jadi, tidak mengherankan jika acara tersebut, yang didasarkan pada novel roman Julia Quinn, telah memicu lonjakan minat baru pada korset dan pakaian yang terinspirasi dari Kabupaten lainnya.
Seri, dibuat oleh Chris Van Dusen sebagai bagian dari Shonda Rhimes melaporkan kesepakatan Netflix senilai $ 150 juta , dirilis pada akhir Desember 2020. Netflix mengatakan dalam siaran pers pada bulan Januari bahwa Bridgerton adalah “pertunjukan terbesar yang pernah ada” dari layanan streaming tersebut, dengan penayangan 82 juta rumah tangga dalam 28 hari pertamanya.
Pemirsa menanggapi nuansa acara yang sesuai dengan Austen-bertemu-Ariana Grande: adegan casting kontemporer, musik, dan cinta yang dilapisi dengan latar belakang tahun 1800-an yang mewah .
Ironisnya, Wendy LeSesne , Chief Marketing Officer Orchard Corsets, mengatakan kepada Insider bahwa era Regency bukanlah inspirasi untuk jenis korset yang dicari pemirsa setelah menonton pertunjukan. Periode waktu itu ditandai dengan pinggang yang mengalir, tetapi bagi banyak konsumen modern, membeli korset adalah upaya untuk mencapai bentuk tubuh jam pasir. Tetapi mengingat bahwa “Bridgerton” menjalin bersama masa lalu dan masa kini dalam plot, pokok bahasan, dan skornya, sedikit sejarah mode revisionis setara untuk kursus tersebut.
Orchard Corsets melaporkan peningkatan penjualan sejak pertunjukan mulai ditayangkan. Lalu lintas ke situs web pengecer tumbuh 71% dalam periode waktu yang sama, kata LeSesne, dan melihat lebih banyak pemirsa baru -tidak biasa untuk pengecer, yang bergantung pada pembeli berulang.
Etsy memberi tahu Insider bahwa situs tersebut mengalami peningkatan 91% dalam penelusuran korset dalam tiga bulan terakhir, dibandingkan dengan periode waktu yang sama tahun lalu.
Pemasok korset kelas atas Corset Story mengalami peningkatan lalu lintas situs sebesar 20% pada bulan Januari. Namun seorang perwakilan mengatakan kepada Insider bahwa pendapatan “berakhir sedikit di bawah target awal kami.” Perwakilan tersebut mengatakan bahwa alasan peningkatan lalu lintas tetapi bukan pendapatan bisa karena harga yang lebih tinggi, atau bahwa “orang-orang tertarik pada pasar.”
Memang, hasil Amazon teratas untuk “korset” memiliki beberapa ukuran dan warna terjual habis atau dipesan-tunggak. Seorang pengulas menulis: “Saya sangat menyukai korset ini! Saya terinspirasi oleh Bridgerton (seperti banyak orang lainnya).”
Baca lebih lajut : Efek ‘The Queen’s Gambit’: Pengalaman dan merchandise terkait catur sangat diminati karena acara Netflix meningkatkan bisnis untuk pengecer, resor, dan streamer
Sebagai tambahan bagi Etsy yang melihat penelusuran untuk korset melonjak, peningkatan yang serupa terjadi pada penelusuran untuk item gaya hidup kuno atau terinspirasi Kabupaten seperti perlengkapan minum teh, yang naik sebesar 110%. Dan permintaan “sarung tangan renda” yang tidak praktis tapi luar biasa melonjak 744%.
Namun seperti yang dikatakan Dayna Isom Johnson, pakar tren Etsy, Orang dalam, “Kami suka pertunjukannya… tapi itu tidak berarti bahwa kami semua menukar celana olahraga kami dengan gaun pesta.”
Meningkatnya minat pada korset, Johnson menduga, membuat orang merasa mengikuti tren sementara “tidak sepenuhnya mundur ke berpakaian dari ujung rambut sampai ujung kaki, tetapi membuat diri Anda merasa sedikit lebih halus dan canggih.”
Orchard Corsets ingin memanfaatkan kesuksesan pertunjukan dengan menambahkan beberapa barang-barang yang terinspirasi “Bridgerton” ke situsnya akhir tahun ini . Ini juga akan menyusun halaman yang merinci sejarah pakaian periode waktu untuk pembeli yang tertarik dengan perhatian pada akurasi historis.
“Bridgerton” bukanlah acara Netflix pertama yang menggerakkan pasar. Insider melaporkan bahwa kesuksesan seri terbatas “The Queen’s Gambit “telah mendorong peningkatan minat pada perangkat catur, pelajaran, dan barang dagangan.
Johnson berpikir bahwa, dengan banyak konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di rumah karena pandemi, “tidak mengherankan mengapa pembeli benar-benar menggambar ini inspirasi dari acara TV yang kami saksikan. ”
Komentar
Posting Komentar